Malpraktek

download (3)

Ketika seorang pasien dirugikan oleh dokter karena kegagalan untuk melakukan tugas-tugas dasar, malpraktik medis mungkin terlibat. Pengacara kami tak kenal lelah dalam mengejar mereka dari keadilan dan tahu bagaimana mengatasi dugaan Malpraktek.

 

Jenis umum dari Malpraktek

malpraktik berkaitan dengan pengobatan lalai atau ceroboh dari dokter atau profesional kesehatan lainnya, yang dapat mengakibatkan semua jenis cedera. Apakah seorang ahli bedah dioperasikan pada bagian tubuh yang salah, dokter tidak memperingatkan tentang efek samping obat, atau perawat gagal untuk mengenali tanda-tanda stroke, setiap perawatan yang berada di bawah tingkat yang cukup diharapkan perawatan dan menyebabkan cedera sebagai Akibatnya dapat dianggap malpraktik.

Banyak dari malpraktik dapat dipecah ke dalam kategori:

  1. Gagal untuk mendiagnosa: Jika dokter gagal untuk cukup mendiagnosa penyakit pasien, dan diagnosis yang benar akan menyebabkan hasil yang lebih baik, dokter mungkin dapat dimintai tanggung jawab.
  2. Gagal untuk mengobati dengan benar: Jika dokter memperlakukan pasien dengan cara yang tidak ada dokter lain yang wajar akan, pasien mungkin dapat menahan dokter bertanggung jawab atas malpraktik.
  3. Gagal untuk memperingatkan pasien risiko: Jika dokter gagal untuk menginformasikan pasien dari semua risiko yang diketahui tentang prosedur atau obat dan pasien yang dirugikan, dokter mungkin dapat dimintai tanggung jawab.

Spesifik dari masing-masing kasus memerlukan penyelidikan menyeluruh untuk menentukan siapa yang salah untuk cedera pasien. Pengacara kami lebih dari siap untuk menyelesaikan kasus Anda.

 

Semua berikut ini harus didirikan dalam rangka untuk membuktikan malpraktik :

Anda harus membuktikan bahwa hubungan dokter-pasien yang formal ada.
Anda harus membuktikan bahwa dokter itu lalai (berlebihan tidak terampil).
Anda harus membuktikan bahwa kelalaian dokter menyebabkan cedera Anda.
Anda harus membuktikan bahwa cedera ini menyebabkan bahaya tertentu.
Banyak kali, seorang ahli medis berisi harus bersaksi untuk kualitas perawatan pasien dan apakah atau tidak dokter yang kompeten dalam keadaan yang sama akan membuat keputusan yang sama.

Jika Anda yakin cedera itu disebabkan oleh kelalaian dokter, rumah sakit, atau perawatan kesehatan profesional lainnya. Jangan ragu untuk meminta bantuan pada kami. Kasus Anda harus diajukan dalam jangka waktu tertentu agar Anda dapat mengejar pemulihan.

 

gambar logo3

Tinggalkan komentar